• Jam Tangan Apple iWatch

    Jam tangan Apple atau iWatch sangat populer dibicarakan dikalangan pecinta gadget. Berikut kami suguhkan konsep desain jam tangan Apple ini. Konsep desain iWatch dalam artikel ini adalah rancangan James Ivaldi. Sepertinya di masa depan, gadget canggih yang dapat dipakai di gengaman tangan seperti iWatch akan menjadi trend mengingat mobilitas dan fleksibilitas para penggunanya yang aktif dan dinamis.

     
    Bagi para pengguna Macbook, Ipad, Iphone atau Ipod, pasti akan seru kalau bisa memiliki produk jam tangan Apple. Karena pastinya banyak Apple mania sudah terlalu addicted dengan tampilan interface display layar gadget Apple yang user friendly dengan jutaan Apps yang sulit untuk dilewatkan.



    Saat ini masih belum tahu ada informasi harga iWatch. Mungkin anda penasaran dengan harga jam tangan Apple iWatch ini, mari kita nantikan kenyataan tanggal rilis gadget dengan desain futuristik tersebut sebelum banyak orang memburu tempat jual Jam tangan Apple iwatch ini.
     
    Jam Tangan Apple
     Suka dengan desain produk jam tangan apple (iwatch) ini? Apabila iwatch sudah masuk Indonesia apakah berminat untuk membeli jam tangan iwatch ini?